//
you're reading...
Uncategorized

Tribal Babes Indonesia

image

Per 1 September 2011 aku resmi merubah nama komunitas. Seharusnya sih dari awal ya aku benar-benar memikirkan sebuah nama, karena berhubungan dengan beberapa akun yang agak ngerepotin saat merubahnya, terutama akun blog dan twitter.

Tapi gak masalah… Toh kini aku benar-benar mantab dengan nama yang baru, yakni : Tribal Babes Indonesia.

Sedikit info mengenai perubahan nama…
Tribal : jelas sudah bahwa kami berpatokan pada jalur Bellydance Tribal.
Babes : mungkin berkesankan lebay pakai nama “Babes”. Tapi ini murni bukan di ambil dari kata “Baby-Babes”. Kata Babes sendiri merupakan singkatan dari “Beats Antique Bellydancer Indonesia” (ayo gunakan imajinasimu untuk mengambil beberapa huruf tersebut hingga terkumpul menjadi satu kata, yakni : babes) hehehe… Yup, aku gak mau lupain bahwa awal grup ini terbentuk karena pengaruh yang berat dari grup band Beats Antique-nya Zoe Jakes.
Indonesia : ini sih gak perlu dijelasin ya🙂

Hal lain.. Aku gak pengen bikin orang-orang bingung dan mengira ini adalah web-page band Beats Antique dalam versi bahasa Indonesia. Begitu juga di twitter-nya. Dan aku pun gak mau orang-orang punya anggapan bahwa kita gak kreatif dan mendompleng nama top mereka. Jadi inilah yang terjadi, merubah nama!! Yeeaahhhhhh…..

Tapi bangga juga dengan perubahan nama komunitas yang tepat pada waktunya, karena saat aku berkesempatan untuk tampil di acara besar “Tribal Bellydance Festival – Malaysia” yang belangsung pada 8 Oktober 2011 lalu di Hard Rock Cafe, Kuala Lumpur, Malaysia, lalu saat nama grup kami di sebut… Waahhhh… Serasa mewakili Indonesia banget!!! Hehehehe… Ya memang sih kami satu-satunya dari Indonesia yang tampil disana (aku akan tulis kisah kami selama 3 hari 2 malam disana)

Jadi.. Tinggal satu langkah lagi… Bagaimana mengganti nama URL yang sudah terlanjur memakai nama Beats Antique disini… Karna aku gak mau membuat blog baru… Karena aku mau terus ingat bagaimana aku bisa sampai disini🙂

Ya.. Satu langkah lagi…

TRIBAL BABES INDONESIA

– Desi –

Info lengkap tentang studio kami :
Tribal Babes Indonesia
Studio :
Sekolah Tari Sumber Cipta
Jl. Pondok Pinang Raya No.1
Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Tlp. 08551122131

About Tribal Babes Indonesia

We are the First and Pioneer of Tribal Bellydance Troupe (and community) in Indonesia. We are also the pioneer of Tribal Bellydance event in Indonesia

Diskusi

Belum ada komentar.

Drop Your Tribal Comment Here

VISITOR

free counters

Statistik Blog

  • 57,150 hits

Facebook

Ocehan

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 180 pengikut lainnya

